Friday, November 13, 2009

Belajar AdSense

Format Iklan AdSense Yang Sering Digunakan

Untuk memperoleh hasil yang maksimal dalam AdSense di perlukan beberapa cara salah satunya adalah penempatan IKLAN AdSense yang dapat memancing para pembaca Blog untuk mengklik iklan AdsSense yang kita pasang.

Ingat AdSense hanya mengijinkan kita untuk menaruh iklan sebanyak 3 buah setiap halaman apapun yang kalian punya.Maka dari itu pilihlah iklan yang sesuai dengan blog teman2.Serta AdSense akan meanpilkan iklan yang berhubungan dengan Blog



Kali ini saya akan Membahas tentang tata cara penempatan Iklan AdSense serta Format AdSense yang bagus di pasang di blog dan Web.Untuk Lebih jelasnya saya uraikan di bawah ini.
  • Leaderboard (728 x 90) - Iklan Adsense format (728 x 90) memanjang ke samping ini baiknya di simpan di bagian atas, tengah dan bawah blog atau web anda.ingin lihat contonya klik disini
  • Banner (468 x 60) - Iklan Adsense format (468 x 60) lebih kecil dari ukuran Leaderboard diatas ini baiknya di simpan di bagian atas kiri pojok, atas kana pojok , tengah di bawah posting dan bawah blog atau web anda.ingin lihat contonya klik disini
  • Button (125x125) - Untuk Iklan AdSense format ini bentuknya mini bgusnya disimpan di samping kanan atau kiri blog web site,namun iklan ini jarang di gunakan karena hanya memuat satu materi iklan saja.
  • Half Banner (234x60)- Iklan AdSense ini adalah iklan mini 1/2 dari iklan Banner (468 x 60).Iklan ini jarang di gunakan karena hanya memuat satu materi iklan saja.
  • Skyscraper (120x600) - Iklan yang satu ini paling banyak di minati oleh para AdSense karena sangat releven dan sangat menunjang bahwa iklan ini akan di klik oleh para pengunjung blog atau web anda .Iklan ini biasa di taruh di bagian samping kiri atau kanan Blog maupun Web.mencakup 4 iklan yang relevan.
  • (160x600) -Iklan ini pun sama halnya dengan iklan Skyscraper di atas bedanya dari ukuran lebarnya.Penempatan yang bagus untuk iklan ini sama dengan iklan Skyscraper yaitu di samping kanan atau kiri blog anda.

Comments :

0 comments to “Belajar AdSense”

Post a Comment

 

Copyright © 2009 by BELAJAR AdSense