Tuesday, November 10, 2009

Free Web Advertising - Mesin pencari solusi periklanan free web lalu lintas

searchEstate adalah yang paling Internet Advertising Solution, dioptimalkan untuk Internet Explorer dan Firefox.

Bagi mereka yang tidak sadar searchEstate;

It's a Mayor Search Engine yang MEMBAYAR ANDA untuk mengiklankan dan mendapatkan web gratis lalu lintas ke situs Web Anda melalui iklan web gratis ...



Quote:
"SearchEstate adalah Internet Advertising Solution didasarkan pada mesin pencari Internet. Kami adalah anggota berbasis dan berbagi ruang periklanan kami dan pendapatan dengan anggota kami. "

Tentang searchEstate ...
searchEstate adalah pembalikan dari 'bayar-per-klik' model yang digunakan oleh mesin pencari utama. Ini seperti memiliki perusahaan SEO Anda sendiri bekerja untuk anda 24 / 7. searchEstate ini menjadi dikenal sebagai 'mesin pencari rakyat' karena ini memungkinkan individu untuk mendapatkan keuntungan dari iklan Internet, bukan perusahaan besar.

searchEstate memberikan hasil pencarian yang cepat dan Anda bahkan dapat berbagi pendapatan dari iklan web gratis. Biaya iklan Internet yang menghasilkan mesin pencari searchEstate, dibagi di antara para anggotanya ..

Perbedaan ...
Sampai sekarang, free web iklan hanya tersedia untuk orang-orang yang mengenal teknik pengoptimalan mesin pencari yang diperlukan untuk penempatan teratas. searchEstate adalah mesin pencari yang mengubah cara Anda beriklan. Sekarang mungkin, tanpa pengetahuan teknis khusus, untuk mencapai peringkat mesin pencari dan mendapatkan web gratis lalu lintas ke situs Anda.

The Alternatif ...
searchEstate memiliki dua modul, bebas dan pro versi.

Versi gratis memungkinkan Anda untuk membangun jaringan Free Web Iklan yang berputar di sekitar mesin pencari pada jutaan halaman, dengan demikian memberikan eksposur besar bisnis Anda. Semakin banyak orang yang berada dalam jaringan iklan gratis Anda, semakin besar yang menjadi eksposur. SearchEstate kotak pencarian sekarang mulai muncul di banyak website.

Versi Pro searchEstate menawarkan lebih banyak lagi. Seribu secara otomatis mengirimkan iklan setiap bulannya. Dua puluh iklan dengan kata kunci 100 dan strategis pertukaran dengan bagian atas mesin pencari Internet. Anggota komisi dibayar melalui program afiliasi. Logo iklan, Iklan Banner, Teks Iklan dan Search Engine Iklan semua dipenuhi dan searchEstate dilacak oleh program.

Quote ...
"Kunci kesuksesan adalah untuk mensponsori orang lain ke dalam searchEstate. Anda dapat melakukannya sendiri atau kita bisa melakukannya untuk anda melalui mengagumkan kami Periklanan Co-op. Untuk waktu yang terbatas, kami membantu Anda membangun downline Anda dengan mudah melalui 1000 kami memimpin segar setiap bulan. "

Ringkasan ...
Tampaknya sekarang ada alternatif dan lengkap Internet Advertising Solution untuk membayar mesin pencari utama! Seperti yang kita diberitahu, rute terbaik menuju kesuksesan adalah benar-benar memiliki bisnis Anda sendiri. Anda sendiri Internet Advertising Solution adalah cara yang bagus untuk mempromosikan bisnis utama Anda.

Quote ...
"Bagaimana kalau kita memberitahu Anda bahwa kita bisa masuk dan strategis menempatkan iklan di papan iklan Anda bahwa orang lain akan membayar? Bagaimana jika, katakanlah, rata-rata bayar biaya per klik adalah $ 0.10? Sesuatu yang benar-benar biaya rendah, hanya untuk berjaga-jaga. Nah, untuk billboard iklan 100.000, hanya memiliki 1 iklan mendapatkan 1 klik per hari akan bersih Anda $ 1.000 per hari, dikurangi 5-10% kami biaya jasa! "

Yah, itu jelas sesuatu yang aku bisa hidup bersama! Setelah percakapan yang sangat padat dengan CEO, tampaknya proposisi yang sangat layak. Sejati "Swiss Army Knife" semacam solusi bisnis.

Mengapa bayar untuk iklan Anda ketika Anda mendapatkan apa-apa sebagai balasannya? searchEstate tampaknya solusi sempurna. Mengapa menggunakan hal lain? Mesin pencari utama sudah cukup gemuk. Tentu saja, akan ada skeptis. Itu sebabnya saya mengambil kesulitan untuk berbicara tentang searchEstate dengan pendiri dan bersama CEO.

Ketika seseorang benar-benar menunjukkan kepada Anda cara kerjanya, itu jauh berbeda dengan hanya memberitahu Anda.

Tidak ada batasan untuk sebuah mesin pencari database. Hal ini tidak bergantung pada keanggotaan berkelanjutan. Itu hanya bergantung pada iklan. Bukankah menyenangkan untuk tahu bahwa sekarang pengguna Internet dapat menyambar / bagiannya dari sebagian dari pendapatan yang dihasilkan?

Dari dalam, ini terlihat jelas sangat menguntungkan. Beta-Testing telah menunjukkan hasil yang menakjubkan dan konsisten pada Mayor Search Engine. searchEstate jelas mampu mencapainya janji dari free web iklan.

Penulis: Michael A Fowler, M.B.A.

Comments :

0 comments to “Free Web Advertising - Mesin pencari solusi periklanan free web lalu lintas”

Post a Comment

 

Copyright © 2009 by BELAJAR AdSense